*MINE*

Hello I'm fika just ordinary teenager who beginner in the life blogs.A little daughter of my parents ATI-FADIL and also A little sister of my brother FAISAL DHARMANSAH.High school student 78013.Likes hamster and oriental boy.FOLLOW ME =D.I choose Creatura Stretta for my title blog,because i've small eyes or we can called in indonesia as sipit.So i use Creatura Stretta it means Makhluk Sipit in Italia languange

Saturday, December 11, 2010

akibat pengen gaul

Akibat pengen gaul dan terlihat cantik seperti temen-temen gue yang suka mix and match baju,pilih background atau suasana yang bagus,lalu memotret diri mereka dengan SLR atau webcam dan jenis perantara kontak sekunder(yang artinya,:kontak tidak langsung yang memerlukan perantara"by:sociology lesson"-___-)lainnya,lalu mereka meng-upload foto-foto tersebut ke dalam facebook daan teman-teman mereka langsung merespon dengan mengklik like,atau bilang "iih cantik banget siih,evy deeh!" atau "dasar lu cantik bikin envy!" kemudian mereka yang dibilang cantik dominan ngenbales,"maacii^^kamu lebih-lebih kook"(padahal yang mereka bilang lebih itu uglier-,-).Bisa juga dijadiin avatar twitter terus pada nge-mention,"avatarnya @fikafauz cantik banget siih :)))"(<--maunya).MAKA gue berusaha membuat foto-foto itu juga.Gue mix and match baju-baju gue yang udah di dalem dalemnya lemari(saking udah ga dipake),karena pas gue keluarin baju-baju itu dan setelah gue mix and match eeh lucu juga(:$ketinggalan gaul sih).Gue pun foto-foto dikamar kakak gue yang bernama Faisal Dharmansah yang lagi nonton bola Indonesia vs Thailand,dan foto pake webcam di laptopnya dia(thanks a lot bro).Gue gonta ganti baju,double baju ini itu haha ribet sendiri tapi seneng kalo cantik.Awalnya gue punya 1 masalah.webcam yang gue pake dan gue pasang timer ini tidak berfungsi dengan baik.Timernya kefoto mulu haha ego kan?jadinya akhirnya gue pake burst deh,so gue harus pose dengan waktu lebih lama-__-kesiksa sendiri.Ini nih foto waktu timernya keliatan

Next,gue taro hasil-hasil foto gue yang berhasil menghilangkan timernya tersebut haha alhamdulillaah.Pastinya gue langsung upaload foto ini dan sangat berharap sekali banget album gue di like.Please banget gue tunggu ussmpe malem ga ada yang nge-like juga.Paling ada sahabat gue yang comment,yang memuji sekalig ngomelin gue karena gue mirip saingannya dia yang sangat cantik sampe dipake buat iklan ponds.Alhamdulillah sih,tapi belom ada yang ngelike juga.Sampe-sampe gue minta di like sama temen-temen gue di kelas--,,--ya ampun kasian banget ya gue.Berkat usaha gue akhirnya alhamdulillah banyak yang ngelike dan comment,sampe penpal gue dari omegle aja comment loh.Foto-fotonya adalah sebagai berikut:



Yang satu ini bajunya gue beli di Jakcloth sama sahabat gue @gustarialce


NB:Anggep aja ini "Fashion Blog" dan dominan yang nge-like album gue di fb pada ikhlas kok :')

No comments:

Post a Comment