*MINE*

Hello I'm fika just ordinary teenager who beginner in the life blogs.A little daughter of my parents ATI-FADIL and also A little sister of my brother FAISAL DHARMANSAH.High school student 78013.Likes hamster and oriental boy.FOLLOW ME =D.I choose Creatura Stretta for my title blog,because i've small eyes or we can called in indonesia as sipit.So i use Creatura Stretta it means Makhluk Sipit in Italia languange

Saturday, January 8, 2011

OMEGLE-an sama JUSTIN BIEBER dan BULE BERTOPENG

In fact gue udah pengen bgt omegle-an terus dapet justin bieber walaupun palsu.Karena temen gue jg udah banyak banget omegle-an sama justin bieber yg sama.haha karena dia cuman bisa diem kaya lagi ngeliat komputer apa engga joget-joget kecil sambil melet-melet-__-terus temen-temen gue yg udah omegle-an sama si justin,langsung pd ngupload dan banyak yg comment,yaah gue kan juga mau hihi.Dan alhamdulillah,saat tidak diharapkan,di webcam omegle itu justin bieber pun muncul.Waahaha walaupun gue udah tau itu palsu tapi tetep aja seneng-ngakak.Sepupu dan kakak gue gamau percaya walaupun sebenernya mereka percaya kalo itu justin haha gara-gara gamau ngeliat gue seneng gitu sama bule kayanya.Biasalah,dia ngaku-ngaku kalo dia justin bieber,dia nanya-nanya kalo gue suka apa engga sama lagunya dia.Makanya ada kan disitu part dimana gue dinyanyiin lagu somebody to love sama justin?haha iya,itu karna gue bilang lagu somebody to love itu menggambarkan perasaan gue saat itu.Selain itu,gue sok-sok unyu ngefans banget sama justin dan bilang dia adalah cowok tercool di dunia-,,-.Abis itu waktu dia bilang mau breakfast gue bilang "dont leave us :(" hahaha ladek bener yak.oh iya!gue juga ngebohong sama dia kalo GUE DARI KOREA haha ego ya justin palsunya.Ini nih gambar omegle yg gue print screen:

*saat-saat gue bersama justin berdua :3.Kalo lo baca chatnya tuh ya,dia nyanyiin lagu somebody to love buat gue XD hahaha

*saat-saat gue bersama sepupu dan justin bertigaan,dan dia halo-in gue juga sepupu gue haha

naah yang satu ini nih favorite sepupu gue.Dia itu anak bule endut bermuka merah dan berambut pirang,ya ampun banget kan unyu nya.Sebelum dia nutupin wajahnya pake topeng dia itu adalah seorang anak endut yang mengerutkan wajahnya sampe nyesek dan mukanya makin merah.Gue dan si sepupu ngakak sampe sakit perut haha udah gitu karna mukanya aneh kita bilang dia handsome(indirectly ngatain).Setelah ngeliat dia mengkerut,abis itu dia ngambil topeng putihnya dan langsung makein ke muka endutnya itu.Sambil make topengnya,dia nunjukin jempolnya gitu kaya iklan top-..-ga jelas banget emang,tapi sih karna ga jelas namun membuat ngakak,yaah gue print screen juga :P

the protagonist : Fika Fauziati,Devita Rahmadani,Justin Bieber,and Masked Hero
the webcam belongs to : aunt kiki's daughter
location : manonjaya,tasikmalaya
the site : omegle(video)

No comments:

Post a Comment